Mengubah Halaman Website ke Format PDF

Mengubah Halaman Website ke Format PDF - Bila anda pernah membaca postingan di myu blog ini kurang lebih 8 hari yang lalu, saya pernah mengulas sedikit informasi tentang cara membuat sketsa foto secara online di internet. Berkaitan hal tersebut, ulasan kali ini masih tetap berkaitan dengan pemanfaatan fasilitas online yang ada di internet yaitu kali ini tentang cara mengubah halaman webiste ke format PDF secara online.


www.htmlpdf.com
www.htmlpdf.com

Jika pernah terbesit dalam pikiran anda untuk mengubah dalam hal ini mendokumentasikan sebuah website yang bernilai lebih ke dalam format PDF, anda bisa mencobanya melalui tiga website berikut ini:
  1. http://www.html-to-pdf.net
  2. http://www.htmlpdf.com
  3. http://www.web2pdfconvert.com
Sebenarnya masih banyak website yang lainya yang dapat mengubah halaman website ke format PDF daripada ketiga website diatas. Hanya saja, saya baru mencoba dari ketiga website itu.

Caranya tentu saja sangat mudah. Anda tinggal memasukan alamat sebuah halaman website yang akan anda rubah (convert) ke format pdf. Kemudian kita download hasil dari file pdf tersebut.

Namun, ada beberapa kekurangan ketika kita mengubah halaman website ke format HTML ( Web to Convert Web Page to PDF) yaitu hasil yang tidak begitu rapi karena semua tampilan dalam website otomatis akan masuk dalam pdf tersebut sebagai contoh misalnya iklan-iklan yang bertebaran di dalam website yang akan kita convert itu. 

www.web2pdfconvert.com
www.web2pdfconvert.com
www.html-to-pdf.net
www.html-to-pdf.net

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Mengubah Halaman Website ke Format PDF "

Belajar NgeBlog said...

Blog Bapak bagus. udh saya follow. kunjungi juga blog sy yaa. super-gaptek.com