Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Lembaga Pendidikan

Berbicara tentang mencari kerja tentu tidak terpisahkan dengan surat lamaran kerja. Bila anda adalah salah seorang yang sedang mencari kerja, maka contoh surat berikut ini bisa menjadi salah satu referensinya. Akan tetapi surat yang saya contohkan ini lebih tepatnya ditujukan untuk lembaga pendidikan. Silahkan anda bisa merubahnya sendiri bila anda melamar untuk lembaga atau perusahaan lain.
Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Lembaga Pendidikan
Contoh surat lamaran kerja ini adalah milik istri saya ketika melamar di sebuah lembaga bimbingan belajar (Bimbel). Berikut redaksinya:

Jakarta, 12 Agustus 2008

Kepada Yth.
Bapak/ Ibu Pimpinan
Lembaga Pendidikan..........
Di Jakarta


Dengan hormat,
Bersama surat ini saya ............, umur 23 tahun, lulusan dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Universitas Gadjah Mada jurusan Matematika dengan IPK 3,75, bermaksud untuk melamar pekerjaan sebagai staf pengajar di lembaga pendidikan Bapak/ Ibu.
Saya adalah seorang pekerja keras yang ingin mendedikasikan pengetahuan dan kemampuan saya untuk lembaga pendidikan ini, mampu belajar dengan baik, disiplin, senang mengajar, jujur, dan saya tertarik untuk memiliki pengetahuan baru. Saya harap hal tersebut dapat menjadi bahan pertimbangan untuk lembaga pendidikan Bapak/ Ibu. Bersamaan dengan surat ini berikut saya lampirkan pas foto 4x6 2 lembar, Curriculum Vitae, serta foto kopi ijazah dan transkrip nilai.
Besar harapan saya untuk dapat bergabung dengan lembaga pendidikan Bapak/ Ibu, dan atas perhatian dan kesempatan yang Bapak/ Ibu berikan, saya ucapkan terima kasih.




Hormat Saya,


.......................
Demikian contoh surat lamaran kerja yang ditujukan untuk lembaga pendidikan bimbingan belajar (Bimbel). Semoga bermanfaat. Contoh surat lainya misalnya Surat Permohonan Mutasi PNS bisa dibaca disini

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Lembaga Pendidikan "