Membuat Sketsa Foto Online

Membuat Sketsa Foto Online - Bagi saya dengan keberadaan akses internet adalah sungguh sebuah keniscayaan yang serba mudah untuk dilakukan. Mengapa demikian? tentu saja karena sebagian pekerjaan yang saya butuhkan dapat diselesaikan hanya dengan bermodalkan fasilitas yang ada di internet. Kata kuncinya adalah dengan online semuanya menjadi mudah dan lancar. Sebagai contoh saya pernah membuat sebuah Id card instant secara online di internet. Kemudian saya juga pernah membuat chart instant secara online di internet pula. Selanjutnya saya juga pernah mengekstrak sebuah file berextension RAR atau ZIP secara online juga. Berkaitan hal itu, kali ini saya juga membuat sketsa foto secara online hanya dalam hitungan detik.

Tampilan Situs dumpr.net
Tampilan Situs dumpr.net

Sebenarnya banyak website-website yang menyediakan dalam pembuatan sketsa foto secara online. Namun demikian, saya baru mencoba website yang satu ini. Anda pun bisa mencobanya dengan mengunjungi dumpr.net. Caranya mudah sekali, hanya tinggal mengupload foto yang akan dibuat sketsa, kemudian klik tab "Continue" (lihat gambar diatas). Selanjutnya tunggu prosesnya hanya dalam hitungan detik.

Ada beberapa tips yang perlu anda perhatikan ketika akan membuat sketsa foto online. Pertama, usahakan foto yang akan di upload berukuran besar sebagai contoh misalnya 600 x 450 piksels agar mendapatkan hasil gambar sketsa yang maksimal. Kedua, sebaiknya foto yang akan dibuat sketsa adalah foto yang terlihat jelas terutama dari kedalaman dan kecerahan warna foto. Nah, untuk contoh-contoh sketsa foto yang sudah saya coba tampak dibawah ini:

Rhoma Irama - Ukuran: 405 x497
Rhoma Irama - Ukuran: 405 x497
Joko Widodo - Ukuran: 640 X 467
Joko Widodo - Ukuran: 640 X 467
Chef Ririn Marinka - Ukuran: 600 X 450
Chef Ririn Marinka - Ukuran: 600 X 450
Siti Nurhaliza - Ukuran: 480 X 328
Siti Nurhaliza - Ukuran: 480 X 328
Bagaimana anda tertarik untuk membuatnya? silahkan kunjungi dumpr.net

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Membuat Sketsa Foto Online"